Thursday 22 November 2012

Taeyeon Fact (fakta tentang taeyeon)


Taeyeon
1.  Saat SMP, Taeyeon ingin bolos sekolah dan pergi diam2 bersama teman-temannya. Dia menyuruh temannya untuk saling membantu memanjat/melewati tembok pagar. Dan saat dia hendak turun, mantelnya menyangkut di pinggir pagar yang tajam. Sehingga, Taeyeon tergantung di pagar seperti orang-orangan sawah dengan lengan melebar.
2.  Taeyeon pernah mimisan, karena dia berkelahi                                                                              
3.  Taeyeon pernah membuang es di depan apartementnya bersama kakak laki-lakinya. Dan mereka berlomba, siapa yang bisa melempar es paling jauh, seperti es batu. Dan saat musim dingin tiba, dan salju menutupi rumput di kebun mereka, mereka akan mencoba untuk menggambar sesuatu dengan melempar berton2 es batu.
4.  Suatu hari, kid taeng mengupas buah untuk ayahnya setelah taeng pulang dari latihan. Taeng mengupas buah semangka manis yang ternyata buah itu adalah buah yang tidak disukai ayahnya. Tapi ayahnya tetap memakannya, bahkan dia juga memakan bijinya, yang biasanya ia pisahkan
5.  Taeyeon pernah bilang: “Aku pernah mempunyai boneka, dan aku akan menangis keras saat lengan atau kakinya patah”
6.  Taeyeon, orang yang pintar di bidang matematika adalah aliens
7.  Saat Taeyeon SMA, dia adalah anggota library club, movie-watching dan dancing club
8. Taeyeon sering bermain ‘sendawa’ dengan saudara laki-lakinya
9.  Saat masih trainee, dia bermain dan bersembunyi di locker
10.  Taeyeon pernah ditanya tentang pacarnya. Saat ia masih di sekolah menengah ia pernah pacaran, tapi laki-laki itu adalah seorang player. Dan Taeng adalah orang ketiga atau keempat.
11. Saat taeyeon masih menjadi murid SD, dia tidak memperhatikan pelajaran di kelas dan gagal di ulangan perkalian. Lalu ibunya marah pada taeyeon, dia memaksa taeyeon untuk belajar perkalian dirumah
12. Dan saat Taeyeon terpaksa belajar tabel dengan ibunya, ayahnya menyadapnya dengan camcorder!
13. Seperti gadis kecil pada umumnya, taeng kecil tertarik pada kosmetik ummanya. Selama ibunya bekerja. Lalu dia mencobanya untuk wajahnya; dia mencoba eyeshadow biru… lalu eyeshadow hitam agar matanya terlihat smokey. Waktu berjalan cepat dan saat ibunya membunyikan bell, taeng masih bermain dengan kosmetik ibunya. Jadi, taeng membukakan pintu depan dengan wajah menunduk. Setelah membukakan pintu, taeyeon langsung berlari ke kamar mandi sebelum ibunya memperhatikan. Tapi, taeng masih meninggalkan sisa kebiru-biruan di sekitar matanya. Sehingga taeng tetap ketahuan oleh ibunya.
14. Taeyeon: aku pikir jika kita menjadi pria aku akan melakukannya dengan sangat baik (selama menjadi pacar)
15. Taenggo menyebutkan bahwa dia sangat menyukai bermain games dan dia “sungguh mahir”. (dia sendiri yang mengatakannya lol). Khususnya, dia sangat menyukai arcade game (seperti super mario) dan berbagai games dengan tingkatan yang jelas. Dia juga menyukai berbagai tycoongames seperti yang menjual barang-barang (seperti coffee, kue, etc)
16. Taeyeon sangat buruk mengenai hal arah. Pernah dia akan mengunjungi suatu tempat, dan tempat tujuannya adalah tepat di seberang jalan tapi taeng malah menyetop taksi. Lalu supir taksi memandangnya dengan aneh saat taeng menjelaskan tempat tujuannya yang sesungguhnya bisa dijangkau dalam waktu 10 detik. Akhirnya taksi hanya memutar balik selama 5 detik dan… sampai. Lol.
17. Dia tidur dengan 2/3 mata terbuka                                                                                           
18. Barang miliknya yang paling berharga adalah parfum                                                                 
19. Dia menyukai pria dengan bahu lebar                                                                                                 
20. Taeyeon tidak suka binatang berkaki banyak (serangga)                                                                 
21. Taeyeon: setelah aku menonton harry potter aku menyangka aku benar-benar seorang penyihir. aku serius. aku mencari sapu terbang juga mencari tongkat ajaib dan mengingat mantranya. aku sedikit belum dewasa
22. Menjadi danshin seperti ini, dia pernah protes: “Suatu saat aku depresi karena terlalu pendek… kau tahu bagaimana aku di panggung untuk rekaman untuk perform dan barang? Staff akan memberiku platform untuk berdiri, jadi aku akan setinggi yang lain T_T”
23. Taeyeon menyukai hal-hal aneh dan buruk seperti kamar mandi/poops/kentut. (lelucon)
24. Dia tidak tahan dengan hawa panas karena dia tidak bisa tidur. Jadi, dia menyukai musim dingin karena dingin, ia bisa memakai pakaian tebal agar hangat. Tapi selama musim panas, walaupun melepas sebagian besar bajunya, tapi tetap saja merasa panas.
25. Taeng bilang dia lebih suka memeluk, karena dia ingin kontak fisik dengan permukaan yang lebih lebar. Taeng: “Apakah aneh jika aku bicara seperti itu?” “Aku sangat menyukai kontak fisik.”
26. TY: “Saat aku mempunyai pacar, aku tidak ingin menonton bioskop bersamanya karena itu adalah pemborosan waktu. Aku tidak ingin melihat layar seperti itu; tapi aku ingin melihat wajahnya”
27. Menurut Taeyeon dia terlihat seperti anjing laut saat dia baru saja mandi
28. Taeyeon pandai bermain starcraft, dan dia suka protoss
29. Tipe laki-laki ideal Taeyeon di dragon balls adalah Vegata
30. Taeyeon bilang dia tidak begitu pandai membuat mi ramen; tapi ayahnya lebih baik dalam hal ini. Member lain sering ‘mencereweti’ taeyeon karena ia menaruh air terlalu banyak saat ia membuat Japageti (spagheti Jajangmyeon ver.) xD
31. Taeyeon sering berdiri di antara member jangshin (tinggi). tapi tidak selalu loh ya, hanya sering
32. Dia pernah menyusun 1000 keping puzzle di ruang tengah dorm. Bahkan sampai taeng tidak tidur! Dan sampai tidak ada lagi seseorang yang ada di sana.
33. Dia selalu menyembunyikan air matanya
34. Taeyeon: haha, apakah kau merasakan hal itu? Bercanda dan tertawa keras adalah sisi dari diriku, tapi aku juga punya sisi pendiam. Setelah aku menyelesaikan promo 1st album kami, aku melanjutkan pekerjaanku di program variety dan radio. Aku punya banyak kesempatan untuk berbicara dan menunjukkan bakatku. Jadi, saat aku bersama semua member, aku mencoba untuk mundur sedikit sekarang.
35. “Dia sangat mengagumkan.” -Taeyeon (pada Tiffany)
36. Satu hal yang membuat saya tahu bahwa Taeyeon adalah seorang leader, yaitu saat Soshi sedang duduk di backstage menunggu giliran perform. Dan saat mereka siap dan beranjak dari duduk, aka nada sedikit waktu jeda, dan saat inilah Taeyeon akan menjadi sorang komandan yang menginstruksi semuanya.
37. Menurut Yoona, Taeyeon tidak pernah menceritakan kesedihannya, sakitnya, dan penderitaannya sebelumnya. Tapi sekarang dia menceritakan pada member lain tentang penderitaan di hatinya.

No comments:

Post a Comment

Hi' S♥NE Thanks to Visited my SNSD Blog

* Please Give me your Good Comment
* Your Good Comment make me spirit for alaways build a good SNSD Content
* Don't Forget to Vote Your SNSD Member Favorite
* Thanks "감사합니다"